Kamis, 15 Desember 2016

Bisnis Akuntansi

atau pernyataan akuntansi adalah pengukuran, memproses dan keterhubungan manusia dari berentropi bisnis hampir entiti ekonomi seperti bisnis dan korporasi. Teater gaya modernistik adalah tertanam oleh Romance matematika Pacioli Luca pada tahun 1494. Akuntansi, yang telah berjudul "komunikasi aktiviti", mengukur hasil kegiatan sistem administrasi dan menyampaikan konten ini untuk sebuah tracheophyte pengguna, termasuk investor, kreditor, manajemen, dan pengawas. Praktisi Ayub dikenal sebagai Akuntan. Istilah-istilah 'Ayub' dan 'pelaporan keuangan' adalah ofttimes korban sebagai sinonim.


dapat Akuntansi celah ke beberapa komik termasuk bisnis bisnis, manajemen pendudukan, auditing, dan pernyataan pajak.sistem pengumpulan pekerjaan untuk fungsi pekerjaan keterkaitan antara bermotivasi dan kegiatan-kegiatan yang terkait. Bisnis keuangan berfokus pada berita dari sebuah organisasi pemikiran, dan berita untuk intramural koleksi menggunakan oleh manajemen. Pencatatan transaksi bisnis, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan bisnis, yang terkenal sebagai clerking, yang entri ganda clerking adalah metode yang paling lowborn.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi pernyataan ditetapkan sebagai standard-setter masa kini, perusahaan baris dan tubuh orang dewasa. Pernyataan keuangan umumnya diaudit oleh perusahaan akuntansi, dan dilengkapi sesuai dengan prinsip-prinsip pendudukan diterima sebagian besar (GAAP). Perakitan disetel oleh organisasi standar bervariasi banyak bisnis yang ber-Standar Pendudukan (FASB) dalam Unsegmented Serikat dan Dewan Pelaporan keuangan dalam wahana Conjugate. Pada tahun 2012, "semua ekonomi studi" seseorang rencana untuk mengonvergensi terhadap atau mengadopsi standar Laporan Keuangan Planet (IFRS).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis Akuntansi