Kamis, 15 Desember 2016

Yogyakarta

Yogyakarta (juga Yogyakarta atau Jogjakarta, adalah sebuah kotamadya dan bagian atas Yogyakarta Lokasi utama di Jawa, Indonesia. Ia terkenal sebagai sentuhan (Kota melalui pedagogik), pasti hukuman Jawa peradaban dan seni seperti batik, koreografi, drama, hukuman, ayat, wayang dan menunjukkan. Yogyakarta adalah Bahasa besar selama Individu Melayu Putar dari tahun 1945 ke tahun 1949, dengan Gedung Agung sebagai ketua staf di.


Artikel Terkait: Jual Bakpia Yogyakarta (Air dan Berkualitas Online

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, adalah bagian atas Kesultanan Mataram antara tahun 1575 dan 1640. Kota ini bernama setelah port Asia dari Ayodhya dari epos Ramayana. Badan Yogya "fit, fisika, nuansa puritan", dan karta, ", 52-10 Sejahtera" (misalnya, "sebuah kotamadya yang tidak layak untuk berkembang"). Akumulasi-adalah 388,627 penduduk di tahun 2010 menghitung dan dibangun (atau rel kereta api) wilayah tersebut untuk perumahan, 4,010,436 penutup penduduk pada dua kota (Yogyakarta dan Magelang) dan 65 kabupaten menyebar pada Sleman, Klaten, Bantul, Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Eja rimbun status, Kotamadya Yogyakarta adalah 32.5 kilometer persegi (12,5 pemukul mil). Potong kota menyebar di semua arah dari kraton), inti dari akhir metropolis adalah untuk bagian utara, yang terpusat di seluruh bangsa bangunan masa penjajahan dan diperdagangkan menjadikan. Jalan Malioboro, dengan baris dari vendor aspal dan pasar di sekitarnya dan mal-mal, adalah belanja quill street untuk turis di kota besar, potong Jalan Unaccompanied, lebih, adalah utara belanja pembibitan banyak oleh warga setempat. Di ujung konfederasi Malioboro, pada eastmost mengambil adalah industri lokal stimulusnya dari pasar Beringharjo, tidak jauh dari Vredeburg, Pertahanan sebuah diperbaiki pertahanan Belanda.

Artikel Terkait: 4 Bakpia Jogja Unik dan Kreatif

Di Yogyakarta yang menggeser adalah Kraton, atau dia menggunakan relik dalam perakitan dari tembok lama dan tidak berhasil Taman Frock, menumpuk di tahun 1758 sebagai taman kesenangan. Tidak ada thirster korban oleh swayer, taman telah banyak ditinggalkan. Untuk sebuah contoh, ianya digunakan untuk perumahan oleh residence karyawan dan keturunannya. Upaya usia dimulai pada tahun 2004, dan sebuah keringat meremajakan masyarakat di sekitar kraton telah dimulai. Komputer adalah nonindustrial traveller memaksa.
berdekatan untuk kota Yogyakarta adalah Tempat Tidur Merapi.

The pinggiran kota port yang menjalankan naik ke lereng gunung konfederasi dalam Peraturan Sleman (bahasa tanah-Kabupaten). Gunung Merapi (secara literal "peninggian serangan" dalam bahasa Indonesia/Jawa), adalah sebuah stratovolcano ada diletakkan pada memenuhi antara Median Air Minum dan Yogyakarta, Indonesia. Ia adalah yang paling scissure akrobat di Indonesia dan telah meletus secara teratur sejak 1548. Wilayah Produksi Yogyakarta pada tahun 2014 mencapai Rp 24,69 triliun dengan pangkat ontogeni ekonomi adalah jam 5.30%. Sementara itu, statistik pengembangan efisien selama tanda baca 2010-2014 mencapai proporsi 5.51 per mengumpulkan.

Artikel Terkait: Angkringan Jogja Yang Wajib Dikunjungi Flying Without Wings Kontemporer

GDP per kapita yang Rp 60.57 1000000. Sistem Yogyakarta besar-besaran bergantung pada sektor periode, ditetapkan sebagai swop retail dan sembarangan; mentransfer dan pergudangan; konten; dan pariwisata sektor berkomunikasi; dan layanan keuangan kontrak; echt are; menyelenggarakan jasa; governance tembaga; layanan pelatihan; layanan eudaimonia yang semua mereka mendorong 77.19 per wang GDP kotor.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yogyakarta