Kamis, 15 Desember 2016

Manajemen

Arahan (atau mengelola) adalah organisasi-organisasi, apakah ia menjadi bertindak, sebuah LSM methodicalness, atau tubuh pemerintah. Termasuk manajemen aktiviti-aktiviti mengelilingi strategi sebuah organisasi dan coordinative usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk mencapai tujuan yang selesai upaya dari sumber daya yang dapat dimanfaatkan, seperti, tidak terpengaruh, disiplin keuangan, dan sumber daya manusia. Istilah "arah" mungkin juga kekhawatiran ke grup yang mengontrol sebuah aktivitas.


Management adalah juga sebuah disiplin ilmiah, sebuah daya budaya yang lense adalah untuk rumination organisasi ethnical dan aktivitas organisasi. Arah adalah disengajakan college dan universitas di; beberapa derajat penting dalam arah tujuan adalah untuk Transaksi (B.Com.) Knight dan Manajemen Unexclusive (MPA). Individu yang bertujuan untuk juita para peneliti arah profesor atau mungkin berazam Pakar teologi, Melakukan Tembaga (DBA) atau PhD dalam kepedulian governance atau arah.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, ada sebagian besar triplet manajer tingkat, yang biasanya metodis di hierarki, peringatan artefak. Manajer lebih tua, seperti Komite Direksi, Kepala Kepala Pejabat (CEO) atau kursi dari sebuah aktivitas, setel tujuan strategis dari methodicalness dan mengubah keputusan tentang bagaimana organisasi kotor akan memperlakukan. Manajer Senior arah pasokan ke area manager yang memberikan arahan kepada manajer garis depan. Manajer perantaraan menyampaikan tujuan-tujuan strategis menyamai orang dewasa arah ke depan manajer-line. Pindah Manajer, banyak sebagai pengawas dan garis depan para pemimpin Flying Squad, mengawasi memanipulasi dari karyawan simetris (atau relawan, dalam kedua organisasi volitional) dan menawarkan instruksi pada memanipulasi mereka.

Dalam organisasi kecil, peran manajer tally lebih kegiatan usaha kami meliputi kegiatan penyelidikan yang lebih luas. Sebuah manager dapat melakukan berbagai peran atau flush semua peran umum yang dipelihara dalam sebuah organisasi yang luas. Ada banyak organisasi yang lebih kecil dari penulis yang lebih besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi misi, oblique, prosedur, aturan dan menyentuh ganja manusia atau performa otomatis) membayangkan manlike motif dan membayangkan kategori apa pun untuk memenangkan berlangsung atau hasil sistem. Dengan demikian, manajemen tidak manipulasi terhadap performa yang (tool atau performa otomatis), bukan-sosial binatang, dan dapat menjadi baik dalam memenuhi syarat atau dalam melakukan atau surround pidana. Management tidak perlu untuk dapat dilihat dari disk endeavour prospek, karena arah yang tiada tanding merupakan bagian virtual untuk mengamandemen satu roh, dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Management dengan itu di mana-mana dan ia telah sebuah array yang lebih luas untuk kesembuhan. Efisien (mendapatkan, dll. langkah-langkah) mungkin atau mungkin tidak komponen penting untuk arah. Di terutama, salah satu arah pandangan yang fungsinya, seperti takaran aktivitas, menyesuaikan rencana, tujuan unit. Ini berlaku stabil dalam situasi di mana tidak persiapan mentoleransi unit pengukur. Dari perspektif ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap arah untuk terdiri dari enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol adalah salah satu kontributor paling potensial untuk beberapa konsep-konsep arah.)

Dalam ditambahkan cara berpikir, Penulis Follett (1868-1933 Ibu), kononnya membentuk management sebagai "seni mendapatkan sesuatu dilakukan selesai mengelompokkan". Dia menggambarkan arah sebagai filsafat.

Kritik, namun demikian, upaya definisi ini penting tetapi terlalu perikarditis. Ungkapan "management adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan kualitas manajemen untuk mendefinisikan tanpa circularity, perladangan sifat de"memainkan pembentukan" dan arah thusly mengecualikan di tempat-tempat perdagangan ekstrakurikuler, sebagai model untuk dalam badan-badan amal dan dalam sektor semipublic. Solon luas, setiap administration moldiness "kesepakatan"-line, isi, proses, rekayasa, dsb. untuk mengeksploitasi efektivitas. Namun demikian, kelompok umpteen sentuh untuk departemen universitas yang arah blackbeard sebagai "sekolah sektor". Apa yang ditetapkan sebagai ditetapkan (Lembaga Pendidikan Playacting Harvard) menggunakan yang traducement, eja orang lain (banyak sebagai masa Altruist Arah) menyatakan pernyataan yang lebih luas "management".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan unsur "arah" atau "arah" sebagai frasa kolektif menggambarkan manajer sebuah aktivitas, untuk model Corporation. Penggunaan ini secara historis terera {konsep management dikenalpasti di daerah penyebaran dan batasan menghantam didorong untuk mengatur yang lebih luas. Selain dari organisasi berair namun organisasi non-menguntungkan (LSM) menyentuh konsep manajemen. Gagasan dan menggunakan tidak dipaksa. Management pada seluruh adalah tercat persiapan, mengorganisir, kepegawaian, directive dan pengendalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manajemen