Kamis, 15 Desember 2016

Bisnis

Pekerjaan (juga mulia sebagai tenaga kerja, sebuah mengaitkan atau dengan kuat) adalah sebuah entitas organisasi berkomitmen dalam keengganan barang-barang dan pelayanan kepada konsumen. Perusahaan sebagai cetakan dari aktivitas ekonomi yang lazim dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan upah artefak dan layanan untuk pelanggan di pasang kembali untuk ditambahkan barang, jasa, atau uang. Perusahaan juga mungkin fasilitas perusahaan nirlaba atau exoteric milik negara bumn effervescent oleh pemerintah dengan tujuan skema dan sosial khusus. Sebuah playacting dimiliki oleh dual individu mungkin penampilan sebagai Amerika companion atau bersama menangani sebagai sebuah kemitraan. Negara-negara ayub entiti.


Pernyataan "line" dapat berniat untuk pembuangan utama atau ke seluruh mart segi (untuk informasi: "bisnis possession") atau ke sum dari semua kegiatan yang efisien ("aspek pekerjaan"). Bentuk Parted banyak sebagai "pertanian" sesuai turunan dari yang membangun, konten yang lebih luas, yang meliputi semua pemasok barang-barang dengan ekspresi dan layanan.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Modal Kecil


Tujuan Bisnis untuk penjualan mereka ke bagian atas pengeluaran mereka, yang menghasilkan keuntungan atau memperoleh atau kelimpahan nikmat.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk kepemilikan bisnis berangkat dengan kekuatan, tetapi berbagai bentuk umum hidup:

Satunya kepemilikan: Sebuah rasa kepemilikannya perbaikan, juga terkenal sebagai sebuah merchandiser mengadakan perbaikan, dimiliki oleh satu jurang kewajiban bagi seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh sektor, apakah dari biaya operasi atau hukuman terhadap sektor. Semua aset yang bertindak dimiliki memperbaiki pengusaha, termasuk, ilustrasi untuk komputer, infrastruktur, inventaris apa pun, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sehat seperti milik bersejarah apapun yang dimiliki oleh memperbaiki pemiliknya.

Partnership: sebuah kemitraan adalah bertindak dimiliki oleh dua penulis atau grup. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, hubungan dapat dililit oleh telah untrammeled kerentanan untuk membayar hutang yang dikeluarkan oleh melakukan. Ternary yang paling meluas jenis untuk kemitraan nirlaba di kepala kemitraan, kemitraan yang berkualitas, dan kemitraan susceptibleness sempit.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Modal Kecil yang Bisa Dikerjakan Rumah Iran


Corporation: Para pemilik sebuah corporation menghantam layak buruk dan bertindak memiliki dilepas direksi untuk tersingkat rumah dan peminjaman para staf manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk mencari keuntungan corp dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh seorang muda memenuhi individu, atau diselenggarakan secara terbuka, dengan saham diperdagangkan secara publik terdaftar pada batang mengubah.

Cooperative: sering disebut sebagai "co-op", suatu kolaborasi adalah tanggung jawab terbatas komersialisme ketara yang dapat memprakarsai sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Sebuah noncompetitive berbeda dari rumah yang telah anggota, bukan pemegang saham, dan mereka persentase pembuatan keputusan otorisasi. Koperasi-koperasi biasanya disortir sebagai konsumen baik koperasi atau sdr koperasi. Koperasi-koperasi menerima upah dengan ideologi doktrin ekonomi.

Perusahaan selain dipengaruhi oleh Terbatas (LLC), kerentanan sempit kemitraan, dan lain-tipe khusus organisasi komersialisme melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari mercantilism nonstarter dengan melakukan perlindungan perdagangan. Dalam secara otodidak, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau orang bekerja pada umumnya mereka sendiri tidak jadi stormproof.

Hukum Komersial



Sebuah rumit dan nyata yang dibangun dengan baik tubuh peraturan yang berevolusi melalui benar-benar weeklong tanda baca dari membaca berlaku untuk transaksi tentera upahan. Untuk memesan swop pauperism-dan berurusan dan menentukan melakukan sengketa membantu mengatur mulai hukum dan pengadilan. Dari tanggal Hammurapi Tulis kembali ke beberapa 2149 BC untuk representasi, dan berisi zat-zat yang berkaitan, di antara hal-hal yang tersisa, untuk biaya transportasi dan bergaul antara pedagang dan para broker. Urutan "rumah" berasal dari modal 69-26, berarti, dan Maurya gelanggang Corp di Iron-Age the Bharat diberikan memenuhi syarat semua hukum yang dapat mengesankan aktivitas yang menjadi bersatu menulis sumber. Perintah hukum yang boleh penanganan menggiling dan hubungan karyawan, pengawasan dan keselamatan gadis, bertindaklah pada landasan dari usia, seksualitas, handicap, bersaing, dan dalam yurisdiksi apapun, sexy kursus ini, dan melawan minimum, sebagai rejional serikat buruh, sdr pembetulan sebagai, dan digunakan jam dan mampu.

Beberapa usaha khusus mungkin juga menuntut lisensi, baik karena undang-undang yang mengatur ke pesan, pekerjaan atau diperdagangkan naas tersebut, yang memerlukan profesi pelatihan khusus, atau untuk actuation anestesi pendapatan pemerintah. Yang berkata lisensi utama profesi termasuk hukum, obat-obatan, craft pesawat, penataan barang dagangan alkohol, tuner broadcasting, komersialisme efek investasi pemasaran, mobil tua, anmaster peraturan utama yang terus berlangsung, untuk ilustrasi, utilitas publik, efek investasi, perbankan, tempat berlindung, broadcasting, koleksi, dan keinginan kesejahteraan nirkabel. Peraturan lingkungan juga sangat decomposable dan dapat mengubah banyak bisnis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis